Perlombaan menyambut HUT RI ke-78

Sangkuriang-Bandung. Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Dispsiad Ranting 3 Cabang III PG Mabesad menggelar berbagai kegiatan lomba, bertempat di Lapangan Bhinneka Madispsiad.Selasa (15/08/2023).

Berbagai perlombaan yang dilaksanakan mengandung makna pelajaran seperti sikap kerja keras, kekompakan dan pantang menyerah serta gigih untuk memenangkan perlombaan.

Lomba diikuti oleh anggota Persit Dispsiad dengan kegiatan yang diperlombakan antara lain, Hoola Hoop, Bomba, Bakiak dan Fiyer Ball yang di fasilitasi oleh Lembaga pengembangan Psikologi (Labangpsi) Dispsiad.

Ketua Persit KCK Dispsiad Ny. Eva Setyono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut HUT RI Ke-78 dan bertujuan untuk mengasah kekompakan dan lebih mempererat hubungan silaturahmi diantara ibu-ibu persit Dispsiad.

Hal ini yang ditanamkan kepada anggota Persit Dispsiad sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam mendampingi tugas para suami sebagai abdi negara. Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Kadispsiad selaku Pembina Persit KCK Dispsiad turut hadir dan memberikan semangat kepada peserta lomba serta meberikan apresiasi kepada pemenang lomba.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)